Daily Life

#299 : Boring..

yaa.. beberapa hari ini (senin ma selasa) masi harus ke Lab.. buat jaga lab sih.. pdhl looo apa yg dijaga ya kalo liburan gn.. yaaa tp kan udah jadi karyawannya istts, jd yah harus ikut pada aturan yang berlaku lah.. meskipun secara jujur sih nda ngapa2in di skul itu.. buang2 waktu malahan.. hoho.. makanya boring banget de..

kemarin ujian mandarin.. ya overall cukup gampang lah.. apalgi dah dikasi reviewnya apa aja yang bakal keluar pas ujian nanti ^^.. trus apalagi yaaa yg penting.. hmm.. kyknya nda ada de..what a boring days hehehe..

ak dalam 3 hari ni dah nyelesaiin mbaca 2 buku, The Old Man and The Sea ama Financial Revolution (akhirnya saya beli juga nih buku hehehhe.. stelah smpat menolak untuk membaca.. tp yaaa akhirnya baca juga tuh.. hehe.. ).. pasti saya tulis review dari 2 buku itu sebelum berangkat ^^ yang bukunya TDW tu baru beli siang ini.. dan hanya butuh waktu sekitar 5 jam an bwat ngabisin buku itu.. yaaa tp menrut ku sih scr overall buku ini sama jg ma buku2 yang laen yg perna aku baca sih seperti The Secret, 7th Habit, Rich Dad Poor Dad dan buku2 sejenisnya gt deh.. intinya nih ya, mulai lah dari diri sendiri kalo memang ingin mengubah nasib..

yaaa sebelum berangkat jg aku pengen nulis ttg Refleksi taun ini sih.. mungkin mulai besok aja udah mulai nulis draftnya.. spy jadi puanjang ahahahha.. dan nulisnya pun sambil buka / baca2 blog ini lagi selama taun 2008.. jadi bener2 refleksi diri dw deh.. ato anggep aja resume dari taun ini ^^ besok dah post ke 300 nih.. akhirya target menulis post ke 300 sblm akhir taun ini tercapai jg ^^ hehehe..

Hari ini aku beli serial nya Charmed.. persediaan ntn DVD untuk 2-3 bulan ini hahaha.. soalnya kalo masalah ntn saya agak payah a.k.a agak lama.. tp pasti ntn deh yang ini.. dulu aja ampe mbelani ntn jam 12 an waktu masi maen di SCTV tuh hehe.. saya suka critanya ^^..