Advertorial

Video Mobile Friendly dengan Decinema Adaptron

Decinema Adaptron

Jika ditanya peralatan elektronik apa yang paling sering ditatap oleh manusia jaman now, sudah pasti handphone lah jawabannya. Bahkan, mungkin, layar komputer sudah mulai ditinggalkan dan digantikan oleh layar handphone yang kelihatannya kecil tapi sungguh berguna loh. Imbasnya, hampir semua bisnis juga melirik mobile sebagai salah satu media berpromosi. Boleh dibilang, jika dulu para pebisnis online sangat memperhatikan website yang banyak dihias dengan animasi yang memenuhi layar, sekarang justru semuanya pada berebutan untuk membuat website yang clean, lean, dan ringan. Tujuannya apalagi kalau bukan supaya ringan dan cepat ketika diakses dari perangkat mobile.

Berikut merupakan informasi statistik dari HubSpot yang menjelaskan bahwa calon konsumen yang melihat video menggunakan HP adalah mereka yang:

  • memiliki kecenderungan 4 kali lebih besar untuk “melahap” iklan
  • memiliki kecenderungan 2 kali lebih fokus “menyantab” video
  • memiliki kecenderungan 1.8 kali lebih senang untuk membuat konten iklan menjadi lebih viral
  • memiliki kecenderungan 2 kali lebih besar merasa lebih hangat dan personal dengan brand tertentu

Inilah kenapa sebetulnya Anda butuh untuk konten promosi yang bisa mereka santap dengan lahap. Konten tersebut adalah video. Tetapi tentunya tidak sembarang video ya, karena aspek orientasi dan ukuran layar di gadget sangat signifikan bagi kita sebagai pembuat materi promosi. Berikut merupakan contoh video yang dapat digunakan oleh online store untuk melakukan promosi di Instagram dengan format square.

Menurut teman-teman, berapa waktu yang dibutuhkan untuk membuat video promosi seperti di atas? Kalau saya bilang tidak sampai 10 menit saja, kira-kira percaya ngga teman-teman?

Karena memang video di atas saya buat hanya dalam waktu tidak sampai 5 menit lho, tentunya dengan menggunakan template produk dari Decinema yang terbaru, yaitu Decinema Adaptron. Dan tidak hanya square saja, berbagai macam tipe dan ukuran video yang dapat diupload di semua sosial media sudah disiapkan oleh Mas Agus Sakti dan tim Decinema, meliputi : video square, anamorphic, hingga vertical video yang sekarang makin marak digunakan seiring dengan kepopuleran Instastory.

Apa itu Decinena Adaptron? Dan kenapa 1247+ marketer eropa percaya?

==> Lihat Decinema Adaptron di sini jika anda ingin melihat lebih banyak templatenya

Ada 7 module yang bakal Anda dapatkan.

MODULE #1
32 Glitch Anamorphic Video Templates (cocok untuk promo di youtube)

MODULE #2
16 Teaser Anamorphic Video Templates (cocok untuk promo di youtube & facebook)

MODULE #3
16 Facebook Cover Teaser Video Templates (mempercantik tampilan header facebook fanspage)

MODULE #4
16 Square Teaser Video Templates (cocok untuk promo di instagram)

MODULE #5
16 General Square Video Templates (cocok untuk promo di instagram)

MODULE #6
16 Horizontal Video Templates (cocok untuk promo di semua sosmed)

MODULE #7
16 Vertical Video Templates (bisa untuk promosi di instastory, whatsapp & facebook daily story)

Bayangin aja kalau teman-teman harus hire videographer untuk membuat 100 video seperti di atas, tentunya akan memakan biaya yang lebih besar kan?

Ribet ngga sih cara pakai Decinema Adaptron? Sangat gampang lho, cuma perlu 3 step saja malahan. (1) Download templatenya, (2) Kustomisasi content dan slide yang sudah disediakan, (3) Tekan tombol Export untuk menghasilkan file videonya. Dannn, tidak perlu install software berat semacam Adobe After Effects, Adobe Premiere dsbnya. Yang dibutuhkan apa sih? Cukup Microsoft Powerpoint saja! Pasti hampir semua teman-teman yang baca udah familiar kan dengan Powerpoint? Minimal pasti pernah membuat slide presentasi untuk tugas sekolah dengan software ini 🙂

Oh ya, sekalian mau menginfokan juga, hingga tanggal 3 Maret besok, ada diskon 50% sehingga teman-teman bisa mendapatkan produk ini hanya Rp 1.004.000 Rp 502.000. Gunakan kupon: SUTRADARAADAPTRON ya… Ngga cuma diskon ya, masih ada bonus buat teman-teman, seperti :

  • 6 Commerce Video Templates
  • 6 Hot Sale Video Templates
  • 6 Best Deal Video Templates
  • 6 Viral Video Templates
  • 6 Done-For-You Intro Templates

Untuk melihat ke-30 template di atas, silakan kunjungi halaman bonus berikut ya.

Dan khusus untuk pembelian sebelum 3 Maret, ada bonus tambahan, yaitu salah satu dari 3 buku pilihan di bawah ini.

Bonus Decinema Adaptron

Jika teman-teman membeli dengan kupon SUTRADARAADAPTRON, maka jangan lupa untuk menyimpan email invoicenya ya. Silakan email saya ke creandivity@gmail.com untuk meredeem salah satu bonus buku di atas setelah pembelian. Jangan khawatir, ongkos kirimnya akan saya tanggung :))

Jangan sampai ketinggalan ya, siapa tahu kompetitor anda sudah beli dan sudah mulai publish konten iklan mereka loh dengan Decinema Adaptron ini 😉