Daily Life

#159 : yah finally

hmmm hari ini hari yang rodo kurang bagus bagi bbrp orang.. terutama saya dan rekan saya yang kisah e meh podo wkkwkww… same incident different reason..

saya dah pilih sapu nih, tp sapu ne bwat pilihan kedua (worst case) -> lihat post no 147

hmmm aneh e ak justru ngrasa lega ae sih.. hehe.. kata org, perasaan dipendam itu jg g ada guna e kan.. (ada sih, kasus2 tertentu).. yah sudah yang lalu biarkan berlalu.. karena hari ini bukan lah kegagalan.. tapi ada ketidak cocokan yang cukup krusial dan prinsipil (dan mmg dah sempet tak pikirkan juga sih masalah ini, tp yaaa seperti dah tak bilang di depan, kali ini i act like stupid person, didn’t think all the possibilities just step forward).. yah tapi i will act maturely.. she is my friend.. hmm close friend may be hehhee.. not ‘girl’friend hehehe..

mohon maaf bagi org2 yang menunggu2 traktiran yaaa.. batal… ahhahaa.. kita makan2 hari senin aja, pake duit lab heheheh..

o ya, jok anggep saya kayak org sakit tah orang sakno gt.. no need to do like that dude.. i’m so fine.. hoho.. saya udah gede lah.. bkan anak2 lagi.. tau menjaga diri sendiri… wkwkkwkw…

dan juga jangan nanya2 saya kenapa kenapa begini begitu.. karena ak rasa *terutama astep, yang sharing2 dulu* dah tau alasan e.. bye2 hehe