Daily Life

#373 : another week

yahh.. minggu berikutnya.. pas 1 minggu sejak ak terakhir nulis.. dan lagi2 hari senin hehe.. masak ya mau nulis monday again lagi.. kayak nda ada judul aja.. hari ini tanggal merah, hari Isra Mikraj.. jadi lebih santai dikit lah.. hehehe..

** BOM di Jakarta **

minggu lalu, ada peristiwa menggemparkan di Jakarta, di mana hotel JW Marriot + Ritz Carlton dibom.. entah oleh siapa.. dan apakah motif sebenarnya, apakah hanya ingin ‘mengusir’ MU dan menarik perhatian dunia luar, atau mmg membalaskan dendam ? atau ada motif politik ? entahlah.. biar saja polisi mencari dalangnya dulu daripada kita sibuk menduga-duga.. tapi ak sangat-sangat menyayangkan kenapa harus ada bom ini lagi.. apapun motifnya.. terutama karena negara ini sedang berusaha bangkit.. ibarat e kalo bom itu sebuah penyakit, negara itu manusia, maka negara kita ini pun sebenernya belum bener2 sembuh betul dari bom2 yang lalu.. bahkan belakngan ini banyak kasus2 lain, seperti H5N1 dan H1N1 ( flu burung dan flu babi), trus masalah lapindo dll lah.. singkatnya, negara ini butuh kerja sama dari semua orang yang merasa dirinya bagian dari bangsa Indonesia..

maka, sangat-sangatlah heran jika ada lagi bom-bom begini, yang membuat negara kita jatuh sakit lagi.. seolah-olah ada orang yang tidak ingin Indonesia ini maju.. berkembang menjadi lebih baik.. dan yang paling parah adalah jika yang melakukan itu adalah orang Indonesia sendiri, dan merupakan umat beragama.. apakah pernah dalam agama apapun dianjurkan untuk mengebom orang-orang tidak bersalah ? wew..

kalo mmg ada org2 sengaja berbuat onar gt, ak rasa, siapapun presidennya, pastilah bakal kebagian peristiwa bom-bom gini.. lah namanya sengaja.. pasti ya berusaha cari cara bikin onar ya kan..

** Minggu kemarin **

minggu kemarin ngapain aja ya ? hehe.. rasa ne nda ada yg penting2 banget.. nyelesaiin materi javascript + AJAX tp belum dapet contoh2 e sih..

oh ya, kamis lalu, ak dah beli ipod nano nih.. yg black, 8 GB.. ada promo di infinite TP, di seberang e gerai Sony deket SOGO itu lo.. nano 8 GB harga e 1.383.000.. lumayan murah kan ya hehe.. soal e kpn hari liat di GM harga e 1.600.000.. bener e bimbang juga sih beli nano apa shuffle.. kalo mau beli shuffle, ada ‘niat jahat’ di baliknya, yaitu pengen beli ipod touch juga kapan2.. hahaha.. tp stlh mikir2, akhir e bli nano aja lah.. toh bisa dipake maen game juga walaupun layarnya kecil.. tp rasa e males maen ws an hehe.. paling y dgr lagu ato ntn vid-clip aja.. nano sih cukup2 aja bwat itu haha.. layarnya apik kok.. cuma kecil aja.. dan ada accelerometernya.. lucu juga.. haha.. maen game sampe jumpalitan tangannya, cuma bwat masukin bola ke lobang nglewati maze2 gt.. ckckck..

** latian musik **

kemarin latian musik.. memasuki minggu – 1 dari pentas.. hehe.. pentas e kan tanggal 27 minggu depan.. dan lagi2 untuk ke 3 kalinya.. seminggu sblm pentas.. senar ke 2 ku pedot lagi.. uaneh banget.. apakah ini kutukan ? hahahaha.. pedot sih gpp, cuma males pasang lagi itu lo.. dan ini juga harus bener2 dipikirkan pas pentas nti.. akhir e diputusin pas pentas, disiapin zhong ruan cadangan gt.. biar kalo putus bisa langsung ganti kan.. overall kemarin latian e sudah lumayan la.. walaupun kayak e masi belum mencapai peforma max.. tp nti mari pentas kita libur 2 minggu.. enakkkkk!!! hahaha..

**

wah jumlah post ku baru 373 nih ya. hehe.. kira-kira nyampe 500 ga ya akhir taun nti ? haha.. masi kurang 127.. sementara jumlah harinya ada 5 * 30 (dihitung dari bulan agustus dan rata2 1 bulan 30 hari).. masi bisa sih.. asal cuma bolos ngeblog 23 hari hahaha.. tp itu kan kalo ngeblog harian gn ya.. belum dihitung kalo ak nulis review buku sih :p.. tp belakangan lagi males baca juga hehehe.. td pagi sih udah nyelesaiin Sons-Wang Si Macan akhirnya.. setelah berbulan-bulan.. hehe..

skrg malah agak suka ntn.. hehe.. bbrp hari ini donlod Ocean’s series.. mulai dari 11 (yg belum taktonton mmg e), sampe 12 + 13 yang udah ntn di bioskop hehe.. seru lo film Ocean itu.. hehe.. keren2 triknya.. walaupun bisa ngajari kita jadi maling.. hahaha.. tp g kiro la ak jadi maling super ngono.. bahkan itu nama e di film kan master thief.. ckckck.. terlalu impossible kayak e hahaha..

trus juga lagi ngikuti Private Practice.. spin off dari Grey’s Anatomy.. belum selesai donldo semua sih.. season 1 kan 9 episode kalo g salah.. ak baru donlod 5.. dan epi yg ke 5 masi blum ntn juga.. hehe.. yg jadi lakon utamanya itu Addison Montgomery (bagi yg dah ntn Grey’s pasti tahu.. minimal smpe season 2 deh. soal e di season 1 keluar e di episode terakhir.. )..

** TELKOMFLASH

setelah 2 minggu mengalami bad internet with Flash, finally flashnya kembali berfungsi dengan baik.. walaupun tidak pernah mencapai angka 200 an lagi skrg.. haha.. ak merasa semakin kebek ae jaringan flashe ini.. banyak yg pake skrg .. haha.. seolah2 ak ngliat di awan gt, akeh tubrukan2 sinyal dan rebutan bandwidth hahahaha.. untung ae ada spidi kalo bener2 urgent.. masi ‘the speed you can trust’ hehehe..

yah sudahlah.. demikian lah ngeblog saya hari ini.. mari gn, mau nyampul2 novel2 terlantar.. haha.. mari gt menikmati liburan dengan beres2 hard disk.. burn2 data2 dan film2.. hehe..