Daily Life

#306 : Sudah Pulang T_T

yaaah akhirnya dah pulang juga nih hehehe.. kembali ke Surabaya.. kembali ke rutinitas T_T.. pdhl masi pengen di sana hehehe..

hari selasa (30/12) – waduw hari ini ngapain ya ? lupa dee.. hehehe.. malemnya sih pokoknya dijak makan ikan bakar lagi untuk ke3x nya berturut2 di resto yang sama hihihi.. trus dijak keliling tarakan bentar lah.. yaa g keliling jg sih.. hehe.. tp tarakan kan kecil yaaa hohoho..

hari rabu (31/12) – hmm ujung nya taun 2008 nih.. hehe.. hmm siangnya ngumpul2 di Selecta dl.. trus bareng2 makan di Cahaya sana.. habis gt pulangnya istrahat dulu.. siap2 pesta taun baruan wakkaka.. malemnya ada acara di Royal Crown.. yaaa ruameeee pol wes.. keluarga kita wes ada 4 meja la.. bener2 full team nih sak ponakan2 yg kecil2 di bawa sekalian.. tp lucu2 looo mereka hehehe bisa ikut joget2 di panggung, pake topeng2 yg muka e kayak dora hihihi.. next time better i bring handycam deh.. soalnya anak2 itu lagi lucu2nya hehe.. di sana mpe jam setgh 1 le g salah hohoho.. semakin malam semakin rame aja org nyanyi2 + joget2 hehehe..

hari kamis (1/1) – eyaahh. .hari pertama dari taun baru 2009 yahh. hehe.. hari ini toko tutup semua.. jadi keluarga yaaa ada di rumah kabeh.. kalo biasa kan le ak bangun gt semua dah pada di toko tuh.. hohoho.. siangnya makan suki di rumah spp.. yaa suki-sukian la hehe.. makan bakso dll dicemplungin di kuah gt.. trus malemnya kita makan di Tarakan Plaza, hotel dan resto yang paling terkenal di Tarakan hhehehe.. event2 gede hampir pasti diadain di sini dari dulu.. dulu pas nenek ku ultah (tahun 97-98) yaa pesta e jg di sini  sih.. tp skrg dah jadi jauh lebih modern.. hehe..

hari Jumat (2/1) – hmm keliling2.. makan pangsit lagi siang e.. trus sore ne ke Pantai Amal.. makan kelapa muda batok (yang makan langsung pake Kelapanya tuh lo).. trus malemnya dijak pg makan ma koko nya mama di Resto B-21.. habis gt lanjut pg ngumpul2 di rumah koko nya mama.. rame sekali hehe.. yaaa hari ini giliran ngumpul mbe keluarga e mama ^^..

hari Sabtu (3/1) – hari ini nda ngap2 sih.. cuma packing barang.. trus maen2 nemeni ponakan aja ampe siang.. hehe.. trus berangkat deh.. mana pesawatnya agak kecil lg dibanding pas berangkat ke Trk.. wew.. yaaa pokok nya bisa sampe dengan selamat lah.. hehe..

hmmm berat badan cuma naek 3 kg.. vry nice lahh.. kalo cm segt gmpng nurunin nya.. paling cuma butuh 2 mgg an la bwat turun ke berat normal hehehehe.. tp sedih banget loooo harus kembali.. soalnya dah deket jg ma anak2 tuhhh.. hikz.. jadi nunggu mereka ke sini aja nti pertengahan taun heehhe..

yaaa liburan ama keluarga gede di homebase tuh mmg beda dengan liburan laen.. mmg liburan laen ke objek2 wisata yang penuh dgn foto2, pg2 ke tempat2 baru.. liburan kali ini lebih ke ngumpul2.. bener2 de, tiap hari kerjaannya ngumpul2 aja hehehe..  tp rasa nya enak jg kok..

well time to work hard.. phew..