Daily Life

#238 : UTS dah selesai

yah kembali lagi pake bahasa Indo deh.. hehe.. crita2 lagi..

hari jumat :

Paginya ke skul.. jaga Stan IG sampe jam 9.00.. trus les AutoCAD 3D.. materi hari ini ttg solid, bangun padat gitu.. trus latian nya kita buat Interior ruang tamu gitu.. dan pure bener2 bikin dari 0 (kecuali denah 2D yang sudah dikasi ma instrukturnya).. wow.. saya sendiri cukup amazed jg dngn kelompok kita.. yg setelah les ini bisa juga ya bikin 3D gitu.. hehe.. walaupun masi sangat2 cupu.. tp menarik juga.. sayang saya nda bergerak di bidang arsitektur.. jadi ya memang ak isa pake AutoCAD, tp belum tentu isa desain rumah yang bagus.. karena yang saya punya hanya technical skill aja dari sisi penggunaan software.. hehe.. masalah desain itu kan laen lagi.. hehehe.. les ampe jam 12.30.. trus buru2 ke skul lagi.. jam 13.00 ada ujian terakhir.. yippie..

UTS terakhir ADS – wow, soal pilihan ganda hampir 90% sama ma taun2 sebelum e (90% dari 10 soal = 9 soal loh hehehe).. trus soal essay nya pun sama dgn taun lalu (karakteristiknya), cuma angka nya aja yg diganti.. jadi saya sih nda mengalami kesulitan dengan ujian terakhir ini.. hehehe..

habis ujian makan gado2.. akhirnya. setelah pengen makan dari minggu lalu.. hehe.. trus jaga ujian automata.. di Audit.. yg jaga 5 org nih.. termasuk saya.. dan persiapan saya cukup komplit, bawa novel New Moon + pinjem One PIece.. hehe.. awal2 sih bisa baca komik, tp pas di tgh2, pak Arya (wakil Rektor) dan Ko Jun dateng.. yahhh cilaka deh.. akhirnya pura2 ngawas2i.. hehehe.. padahal niat e wes nda mau ngurus gt :p.. wes terakhir low.. lumrah to le wes males heee (pembelaan diri).. tp begitu 2 dosen itu keluar ya lanjut de One Piece e.. hehe..

trus malem e kayak biasa les mandarin..

siapin soal2 IG buat simulasi besok e..

Hari Sabtu :

– pagi jam 9.00 ke skul bentar, ikut simulasi lomba IG (mgg depan lomba e nih)

– jam 10 lebih ke panjang Jiwo sana.. Les AutoCAD lagi.. mau ngebut nih.. spy cepet2 masuk 3DS.. AutoCAD nya mbosenin loh.. hehe.. materi hari ini tetep solid, trus latiannya ndesain rumah utuh.. hehe.. tp belum buat atapnya.. buat pertemuan selanjutnya.. dan lagi2 pure dari denah 2D gitu loh.. lama2 takjub saya.. wkakaka.. ternyata bikin gituan g sesusah yg saya bayangkan sebelumnya :p hehe..

– jam 2 makan di STTS, trus lanjut maen bentar..

– jam 3.30 memeras keringat di Atlas.. skrg rada ‘gila’ kalo treadmill saya.. hehe.. baju itu mesti ampe bener2 buasah, kayak disiram air.. demi kesehatan jantung ini.. wkakakaa.. trus ya disambi latian2 lainnya..

– malem nya : selesaiin soal2 FLowchart untuk semifinal IG

– malem jam 8 an – nonton TV, smbl baca New Moon.. ampe jam 11 an.. trus facebook an.. ngurus Fluff saya yang namanya Andoi itu.. nickname masa kecil saya.. hehe.. padahal dah umur 20 neh.. wew.. hohoho.. tp yah nda ada yg beda ma saya sih.. sama saja hehe..

Hari Minggu :

– hari ini maunya fitness, tp tak batalin, soal e banyak hal yg perlu dilakukan neh.. hehe.. jadi pagi td baca koran + kompas.com kira2 1 jam an la..

– latian zhong ruan.. hari ini latian musik lagi lohh.. setelah libur 1 bulan.. hehe..

– bikin soal SUdoku bwat IG..

– makan siang, Fluff-ing, dan tidur siang hehe..

– Latian Zhong ruan : cuma latian 3 lagu nih.. o ya, trus yg pentas tgl 15 Des itu, itu cuma jadi pendampingnya konser SSO (Surabaya Symphony Orchestra) pimpinannya Salomon Tong itu loh.. kita dikasi waktu 15 mnit untuk perform.. jadi mgkn cm maen 3 lagu aja.. hehe.. 2 lagu dah hampir pasti, 1 nya yg nda tau.. dan mgg depan saya nda isa latian, soalnya ada IG itu.. hoho..

– pulang nya : nonton film The Secret untuk yg ke 4 kalinya mgkn.. hehe.. trus nulis post ini deh ^^ trus juga baru baca ‘Pentingkah Senyum itu ?’ .. kalo mau baca, cari aja linknya di blogroll saya, Inspiring Article.. hehe.. kalo menurut saya yah pentinglah.. hehe..

nti malem mau nyelesaiin soal2 tracing IG, trus mau ke gramedia bentar mgkn.. hoho..