Advertorial

Video Explainer dengan Levidio Motion Pro

Coba lihat video explainer di bawah ini. Kebayang ngga, membuat video seperti di bawah cuma bermodal software Powerpoint dan dalam waktu 60 detiks saja? Hah? Powerpoint? Itu kan buat bikin slide presentasi? Bikin Video explainer dalam waktu 60 detik?? Nah, coba kita simak the Power of Powerpoint Jaman Now :))

Saya sendiri barusan nyoba membuat video tersebut dengan software Powerpoint saja, lengkap dengan voice-overnya lohhh. Masih plain template sih itu, belum utak atik apa-apa, dan memang benar kata creatornya, Rootpixel, bahwa membuat video dalam waktu 60 detik saja itu ngga mustahil loh… Kalau saya sih masih lebih dari 1 menit karena juga masih belajaran untuk ulik ulik lagi hehe… Kalau tertarik melihat video yang dihasilkan oleh Mas Ilham (co-founder dari Rootpixel) pas membuat video dalam waktu 60 detik, silakan dicheck di halaman ini. Karena kebetulan, Rootpixel baru saja launching product barunya, Levidio Motion Pro, sebuah package template Powerpoint Slide untuk membuat video seperti yang saya buat di atas. Pada Levidio Motion Pro ini, titik beratnya adalah membuat video explainer yang lengkap dengan voice over yang disuarakan oleh para profiesional, baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Masih ngga percaya kalau dibuat dari Powerpoint nih? Saya kasih intipan screenshot dari Laptop saya ya.

Levidio Motion Pro

Dari Powerpoint jadi Video

Nah, kalau membeli product Levidio Motion Pro, apa saja sih yang bakalan didapat oleh pembeli? Segudang fitur bakalan tersedia untuk anda, seperti :

  • 28 Video Templates yang siap mempromosikan bisnis anda atau klien anda, dilengkapi dengan alih suara professional pada setiap videonya.
  • 20 Neon Text Effects
  • 40 Facebook Canvas Templates
  • 20 Animated Characters
  • 30 Lowerthirds
  • 20 Title Packs
  • 20 Flat Transitions
  • 20 Flat logo Openers
  • 30 Motions shapes
  • 30 Quote Text Animations
  • 10 Glass Transitions
  • 12 Flash Effects
  • 12 Banner Set
  • 50 Button Set

Masih kurang??? Jangan khawatir, selama masa promo ini, masih banyak bonus yang udah disiapkan untuk anda di member area… Silakan check di halaman ini jika ingin tahu detail bonus yang sudah disediakan ya.

Oh ya, ngomong-ngomong, berapa sih investasi yang harus kita siapin untuk membeli Levidio ini? Sebagai perbandingan, beberapa tahun lalu, saya pernah mengontak salah satu startup yang core productnya adalah jasa pembuatan video explainer untuk startup lain. Biayanya lumayan juga, walaupun memang productnya adalah customized product yang 100% disesuaikan sama keinginan kita sih ya… Kalau ngga salah, untuk 3 menit video explainer, biayanya adalah 10 juta rupiah. Wow. Lumayan juga kan, kalau misalkan kita bisa buat video company profile atau explainer sendiri kalau kepentok di budget.

Emang harganya Levidio Motion Pro berapa? 3 juta? 1 juta? Khusus sampai tanggal 3 Februari jam 23:59, cuma Rp 834.000 saja! Murah kan ya? Oh masih kurang murah?? Pakai kupon SUTRADARAPPT, cukup bayar Rp 417.000! Sudah bisa berhemat biaya sampai 10 juta, malahan kita juga bisa nyediain jasa pembuatan video company profile dan video explainer dong kalau gitu? Soalnya, setiap pembelian Levidio Motion Pro ini adalah untuk developer license, dalam artian teman-teman boleh menjual hasil karya yang dihasilkan dengan template Levidio Motion Pro dalam bentuk hasil akhir (video-nya) kepada client. Ingat, file video-nya ya, bukan file PPT-nya. Nah, gimana kalau client minta file sourcenya? Caranya juga mudah sih, nih bener-bener temen-temen bisa sambil nyelam minum air nih hehe. Caranya adalah, client tersebut diminta beli license Levidio Motion Pro juga, supaya mereka juga punya Developer License sehingga bisa memiliki file template asli dalam format ppt. Wah enak juga ya, sudah bisa jualan jasa pembuatan video, sekaligus jadi affiliate produk Levidio nih :D.

Oke deh, supaya ngga terlalu kepanjangan, dan supaya saya bisa lanjut lagi coba-coba Levidio Motion Pro-nya, post ini saya akhiri sampai di sini dulu yaa… Jangan lupa dibeli ya Levidio Motion Pro-nya dengan kupon SUTRADARAPPT jika dirasa bisa membantu bisnis teman-teman. Jangan khawatir juga after sales servicenya, karena setelah membeli, kita dapat join ke group Levidio yang merupakan komunitas para insan kreatif yang juga memiliki ketertarikan yang sama dengan anda, yaitu berkarya dengan Powerpoint. Di sana, anda bisa mempost karya anda, meminta komentar, bahkan meminta bantuan dari senior-senior loh. So, tunggu apa lagi?