Uncategorized

#328 : Kelelahan Masif

yah.. beberapa hari ini kelelahan beneran wes.. bahkan nulis post ae males.. hoho.. perkembangan KP 0 besar..  noolll.. oh noo.. tugas2 menumpuk..

rabu : hari ini ada kuliah RPL.. trus ada kuliah AI, yg dipindah dari U401 ke U304 (soal e ada pengumuman lomba logo di U401.. COngratz to Felix yang menang juara 1).. dan kasian sekali ada bbrp org yg g dapet tmpt duduk di U304.. soal e murid e cukup akeh dan ternyata jumlah kursi e kurang.. hoho.. dan karena kebek e itu, ruangan e jadi sumpek.. pol sumpek, blas g kerasa ada oksigen.. satu2 e bukti ada oksigen adalah murid2 e g ada yg semaput kekurangan oksigen.. hehe.. abis gt, les gitar di Delta.. trus, malem e, g ngap2 deh kayak e.. parah banget aku yak..

kamis : full kuliah.. pagine kul Sisop.. yah, cukup mengerti ak untuk bagian prosedur2 itu.. ambe queue2 gitu deh.. ms bisa dicerna otak ku :p.. abis gt bener e lanjut NLP.. tp karena dosen e cuma ngliat ak ma Glenn, akhir e kata e ditunda besok Jumat aja.. hehe.. parah2.. pdhl yg laen g tau e wes nunggu di U401.. yaaa akhir e ya makan es krim di Audit (yg jadi Love Corner sehubungan dengan valentine).. abis gt, jam 1 mau ne kuliah Web Service.. namun, ada insiden kehilangan di L4.. yang berbuntut rapat.. dan rapat astep-petinggi2 iSTTS juga termasuk.. yah, ak bener2 nggondok banget yah dengan kehilangan yg kesekian kali ini.. ga tau sapa yang ngambil.. tp yg jelas terkutuk banget lah.. karena ce Esther, dosen Web Service juga adalah kepala lab, jadi ya beliau ikut rapat juga.. jadi anak2 Web Service nunggu hampir 1 jam an lah.. wakkakaka.. yah nama e juga insiden.. hmm, abis gt kuliah Jarkom.. dan bisa tak pastiin, di kuliah yang murid e akeh dan ruangan e kecil , shingga minus oksigen lagi ini, ak bener2 dah g ada apa2 ne wes.. ampas2 tok..

Jumat : pagi ne nemeni Glenn njagai asistensi Pascal.. hmm hari ini ada kuliah pertama NLP.. yang juga diikuti senior NLP, cece sisil wkakakaka.. yang keliatannya kurang puas ikut NLP 1 semester :p.. hehe.. abis gt, yah sore ne jam 5 ada rapat pleno asisten lab.. isine ya ngplot jadwal jaga gitu deh.. dan karena semakin langkanya ashor, maka yah susah banget bwat ngisi ashor2 e itu.. entah bbrp semester lagi, apa jadinya praktikum di STTS itu.. mgkn ya, ada suatu saat, di mana yg ngawasi praktikum cuma Astep nya aja.. dan nilainya bersifat TOGGLE… Benar atau Salah gitu aja.. gmpg.. cuma usul aja sih hehe.. dan malem e, ak bolos les lagi nih.. untuk kedua kali secara berturut2 bolos les..

Sabtu : jam 9 .30 – 12, ada tutor Java di Lab.. abis gt, jam 4 lebih ak ada latian musik.. lmyn lama ya.. ampe jam 8.. di hari Kasih Sayang.. hahahaha.. yang merusak acara.. udah gt, pas latian, pake acara senar zhong ruan ku putus pula.. sempel.. untung ak sedia serep.. setan bener tuh senar..  tp yah mau gmn ya… repot lah.. no comment.. pulang e jam set 9.. sumpah teler pisan aku.. pulang e, chatting2 ma Glenn + Felix, sambil ntn Extra Vaganza.. yah.. cukup menghibur lah.. hehe.. drpd nda ngap2..

Minggu : jam 7 dah bangun.. dengan jari2 yg cukup pedes2 akibat latian kemarin hehe. abis gt, jam 8.15 ke LIttle Sun School ngambil alat2 musik.. abis gt bareng2 ke Gedung Cak Durasim di Genteng Kali, tmpt pentas e.. jam 10.30 kita tampil nih.. hehe.. jam 12, ak ma Rio ke TP.. ada acara reunian ma bbrp anak 2-2.. trus sore an dikit, ketemuan ma Carissa juga nih di starbucks.. yaaa, mgkn theme yg cocok untuk hari ini adalah Reunion with old bestfriends.. haha.. baik unt bbrp temen eks 2-2, maupun ma Carissa, kayak e dah nda ketemu ampir 1 taunan, bahkan ak kayak e nda ketemu Retna sejak lulus SMA.. hehe.. o ya, ada kejadian yang hari ini bener2 membuat ak mangkel g ketulungan.. adik ku lagi diganggu orang.. di sms yang isi ne g genah2.. dan cenderung kasar banget la.. ucapan2 g pantes pokok e.. ak sampe bener2 sakit ati.. wew.. semoga ae org yang melakukan ini mendapat balesan e la.. semoga.. dan ak dah bantu dikit sih, dengan nyariin SMS Blocker.. tp cuma trial tuh.. bagi tmn2 yang punya ide untuk SMS Blocking ini, tolong kastaw ak.. Thx..