Daily Life

#130 : 11 Juni – paginya suram, malamnya ngakak

hmm kemarin pagi, ujian Rangkaian Digital (pelajaran 0-1-0-1) dan hasilnya mmg terancam 0-1 gt wes wkwkw.. no 1 pertama dilewati ketokane angel seh.. no 2 nyoba kerja, eee ternyata mari separuh jalan jg terasa susah :p.. no 3-5 pun walaupun akhir e bisa, awal2 ya sempet cegek kerja e.. wew parah banget.. ini adalah ujian dalam semestr ini yang bs membuat saya serasa ndak bisa apa2.. wew.. ndak tau lagi jumat UAS grafkom ini mgkn jg kyk gn nih.. suram2..

siangnya lanjut UAS IMK ya masih bisa la (walaupun soale lebih susah dari yg tak bayangno.. habis kata e pilihan ganda.. ee yang keluar essay semua.. kesel nulis beneran)..

mari gt ya seperti biasa tidur siang… o ya, barang pesanan ku dari Amazon dah datang loooo (walaupun telat 1 minggu sih) he4.. tp y seneng dunk.. secara ini pertama kalinya beli online ^^.. tp belum bisa diutak-atik la.. belinya kan buku CCNA (bwat mgg2 depan ae baca e.. 800 halaman ^^) + CD lagu.. mana sempet…

trus nyiapin listing java (sambil maen tentunya).. hari ini kan ujian Java open listing.. enak lo he4..

malamnya nih yang seru nih.. entah nama e g tau diri ta apa, 3 astep 2006 podo2 belum bwat proyek grafkom.. yang deadline nya Jumat.. catet lo..PROYEK. he4.. kemarin yg satu 3DS nya ndak bisa, saya diserang kemalasan kronis, begitu jg yang satunya nunggu program temennya.. akhir nya bikin conference di YM deh.. eeee, semakin malam, YM nya makin rame.. isinya ? astep2 semua wkwkwk.. ada sekitar 6-7 org deh le g salah (malas ngitung :p) dan bener2 ak ngrasa puas soro chatting itu… he4.. ampe ngakak bener2.. lupa dah masi ada ujian dan proyek.. wew.. dari tema yang ‘bener’, selalu larine ke tema g bener.. wkwkw… sial2..

nah skrg dah hari Kamis.. benar2 proyek grafkom yang h-1 beneran ini.. dan nti saya mengundang astep2 2006 untuk bekerja bareng di rumah saya lagi.. seperti taun lalu yang sukses mengerjakan proyek OOP C++ wkwkwk cooll….tp apa malam ini saya mesti ndak tidur lagi ya (pengecualian bwat saudara felix, alasan nya tidak tidur adalah nonton Euro, sangat tidak relevan dengan pengerjaan proyek.. wkwkkw).. y liat nti lah..

tinggal 2 hari lagi euy…. 2 ujian 1 proyek… sikaattt………….