Daily Life, Foodivity

Foodivity – Spago Amici

Kemarin minggu malam jalan-jalan ama Wid ke Oasis tanpa tahu mau makan di mana tepatnya. Terus, iseng-iseng deh nyoba Spago Amici yang tagline nya Italian + Japanese gitu.. Hmm, sempat kebayang juga sih, jangan-jangan spagheti dicampur sama sushi gt :p.. Ternyata ndak kok hehe.. Cuma, buku menu-nya aja yang kebagi menjadi 2 bagian besar (buku menunya cukup unik lho, dengan design ala majalah gitu), yaitu makanan Italian dan makanan Japanese di bagian kedua, dengan dipisahkan oleh menu minuman 😀

Apa aja yang kita pesen?

Polpa Bella

Poppa Bella di atas tuh benernya spaghetti dengan meat balls. Porsinya pas sih, nda banyak-banyak amat juga (untuk dimakan berdua :p). Baksonya enak (menurutku sih :D)..

Polpa Bella

Polpa Bella Zoomed

 

Soba Gohan

Makanan di atas namanya Soba Gohan, Wid yang pesen sih.. hehe.. aku sempat nyobain dikit isinya, antara lain ada nasi putih, soba (mie) yang mirip mie goreng gt, trus ada jamur dan sukiyaki beef.. Mienya lumayan banyak, dagingnya juga empuk..

Sukiyaki Donburi

Kalau aku sendiri pesen Sukiyaki Donburi. Banyak banget isinya, lauk dan nasi mungkin berbanding 1:1. Belum lagi lauknya bervariasi, dengan Sukiyaki beef sebagai hidangan utama, ditemani ama telor setengah matang, bakso salmon 1, tofu 1 (berdua ini yang ditusuk itu), lalu ada potongan slice ayam, ada capit kepiting kecil, dan sayur. Nasinya juga bukan nasi putih biasa, tapi nasi yang dilumuri Shoyu (seperti kecap asin). Yummy to the max!!.. Sampe bingung mau makan lauknya yang banyak itu hehe..

When Italian meets Japanese

Well, memang ga salah kalau restoran ini menggabungkan Italian dan Japanese food. Asik juga ya makan campur gitu, jadinya mungkin seperti gambar di atas :p di mana spaghettinya menjadi appetizer dan dessert sekaligus. hehe..

Harganya, relatif ga mahal sih kalo aku bilang, kalau melihat restoran-restoran sejenis.

Polpa Bella – 39.000,-
Soba Gohan – 37.000,-
Sukiyaki Donburi – 39.000,-

 Tempat – Spago Amici Restaurant, Oasis Supermall Surabaya

*Foto-foto di atas diambil dari iPhone 3GS dan diedit dulu di FotoIR apps 🙂