Uncategorized

* Kaleidoskop 2008

eyaaa.. sembari membuka archives blog ku dari bulan Januari – bulan ini.. hehe.. mari kita bikin Kaleidoskop kyak di koran2 gt ^^

Januari : hmm yang special mungkin adalah menjadi seorang astep.. hoho.. astep ini adalah asisten tetap alias yang ngurusi lab gt deh.. dan kalo mahasiswa lain bisa libur lama, astep itu nda bisa lama2, soalnya ngikuti jadwal kerja nya kantor.. hehe.. jadi tanggal 6-7 Jan gt biasanya dah harus masuk.. ngapain ? yaa kalo nda nganggur ya install2 lab, bersih2 lab.. trus nrima KHS yang ber IP kan 4.0.. hehe.. yaa semester 3 lalu ak rasa cukup santai lah.. jadi masi bisa dapet IP segitu.. tp perlahan2 semangat belajar mulai turun sejak saat itu juga hehehe..

Februari : bulan ini.. err, ada migrain pertama yang saya alami pertama x sepanjang hidup ^^.. ada acara makan2 ma carissa, aris, rio juga.. trus pentas pertama ak sama grup musik chinese ku di Shangri-La.. ngisi acara pernikahan gt sih..

Maret : Pentas kedua ama Chinese Music Group.. Kali ini diundang ama Konjen RRT untuk memperingati Hari Wanita Sedunia.. tempatnya sama, di Shangri-La.. tp di lobbynya.. bukan ballroom ^^..

April : Ada ikut seminar Software Developer nih.. tapi yaaa jujur ae wes lupa apa yang diomongin hehe.. pokoknya yang mbawa acara bilang kalo Software itu masih berprospek cerah di Indonesia ^^.. Pas tanggal 24 April, blog ini menerima hit ke 1000.. hehe.. trus juga da ikut Seminar Microsoft ttg SQL Server yang memiliki Business Intelligence gt..

Mei : Post ke 100 ^^.. dan hit ke 2000.. wuih nih g salah ni ya ? masak 1 bulan ada 1000 hit ? hehe..

June : ada Euro 2008 (yang menang Spanyol).. trus waktunya kumpul project2, final exam dll.. postnya dah sampe ke 150 nih ^^

Juli : g da peristiwa penting sih hehe

Agustus : ada beberapa event yang merepotkan sih bulan ini.. Training OpenOffice ama Workshop Membuat Film yang diselenggarakan ma Canon.. dan di bulan ini saya dah selesaiin training CCNA saya..

September : Ada Sweet 17 ne Gio.. trus ada film Laskar Pelangi yang booming banget.. dan aku beli buku Twilight + New Moon nih bulan ini.. (yang bulan Desember ini mgkn sampe harus dcetak ulang berkali2.. smntara kapan hari bisa beli dengan tenangnya karena stoknya cukup bnyak ^^)

Oktober : hari ultah saya.. hehe.. trus juga ada acara IG..

November : waktunya kerja berbagai macem pryek nih.. seperti biasa.. trusss tim astep menang lomba pipa dan air di bulan ini.. lomba ini diadain memperingati ultah nya iSTTS.. hehe.. trus jg ada ntn konser gitar Maud LaForest.. seorang French guitarist..

December : dan akhirnya tanpa terasa dah masuk ke bulan Desember.. bener2 cepet yah tahun ini hehe.. hmm tgl 15 lalu grup musik Chinese ku diundang tampil untuk ngisi acara di Christmas Concertnya SSO.. di Shangri-La lagi nih ^^.. trus yaaa UAS.. yah finally this year is over.. dan tgl 27 saya akan ke Tarakan.. hohoho..

yaahh begitulah edisi kaleidoskop kehidupan saya taun 2008 ini .. hohohoho..