Daily Life

#252 : selasa yang cukup indah

okeh..
hari ini dimulai dgn kuliah data mining, dosen e baru dateng jam 8.40an, saya sempat nyelesaiin komik Tsubasa Golden Generation seri 2 tuh, padahal pinjemnya jg baru td pagi..hehe.. nyewa juga Paman Gober.. hmm awal2 sih ngomongin ID3, tp jam 9.05 gt lampu mati deh.. cape dehhh.. hehe.. akhir e jadi kumpul tugas KDD Cup itu loh.. trus diskusi, mau ne sih ampe lampu nyala lagi.. jadinya sesi tanya jawab berkaitan ma tugas2 KDD Cup it dah..entah gmn, dosen e tmbh lama tmbh semangat mbahas KDD Cup ampe blg ‘masio lampu nyala, kita tetep lanjut ini.. gombal wes ID3 td’.. hehehe.. dan seperti yg udah diduga, proyek anak2 DM untuk akhir sem adalah membuat hasil karya yng berkaitan dengan KDD Cup tahun yg bersangkutan atau dengan kata lain berusaha ‘menyamai’ pemenang kontes yang udah masuk kategori super advanced itu.. wew.. bahkan kita disuruh ngontak email si pemenang itu loh.. cilaka deh.. grrrr… pikir besok sek.. kesel soro..

siang pas mau ADS tuh bener e kita mau ke GM, mau beli dispenser bwat lab.. tp baru keluar dari STTS, disms ma temen, diblg i ada quiz hari ini.. makjang.. ya balik lg.. ternyata loh quiz e besok.. arrggghhhh..

jadi e malah bolos orkom deh.. dan berhubung dosen nya cukup kenal sama astep2 ini, maka begitu bolos semua (dan kroco2nya), yah ketahuan lah.. grrrr.. hehehehe.. dan apes e yg disebut pertama kali adalah Glenn.. wakkakaka..

di saat yang bersamaan, ak Glenn DVW Dean ma Maryati lagi makan di McD GM, ke ace hardware beli obeng, dan beli dispenser di hartono.. ehehhehe.. lumyan la jalan2 di GM :P.. yah jadi jgn percaya kalo org blg aku rajin ya.. la wong jam segn ae (10.05 malem)g lapo2, malah mau tidur, pdhl besok ada tugas akeh jg loh, tugas mikro yang susah banget (Thx to Cece astep :p hehehehhe) tros tugas ADS, ma ganti soal Praktikum PBO, trus juga email tu pemenang KDD Cup mbo sopo nama e.. wew… yah hari ini begunyuk dapet slogan baru, saya yang mencetuskan habis dgr lagu disney (lagu e Lilo n Stitch), yaitu ‘HAKUNA MATATA’ it means no worry.. hehehe..
Sementara itu si Felix ma Arya pg makan + maen bilyard (padahal awal e mau Orkom.. wew)..

nah yang sore ini yg lebih mengezutkan lagi.. jam 3.30 dah siap semua print out tugas DIU yang diajar oleh dosen yahud.. tp pas aku nyetor soal ke Ce Esther,saya liat pak Aries lagi tidur di ruang dosen.. jam 3.45 an, beliau keluar dari ruang dosen, sejenak menatap ke kita2 yg dah ribut2 di depan r.dos.. tak pikir, matek deh ini lg bete gt.. tp g tau e blg ‘hari ini kuliah ditiadakan.. saya nda kuat’.. wew.. keliatan e beliau capek banget loh.. nda perna liat kyk gn sebelum e T_T

trus ? lgs tancap gas ke NAV deh.. ga pake lama.. hehe.. dari jam 4.30 – 5.30 nyanyi dah.. yah sapa blg lagi saya rajin, nda juga kan ? hehehe.. the real fun day..

jam 7 les mandarin.. seperti biasa.. hohoho..

dan skrg mau tidur dulu.. capekkkk.. besok baru kerja tugas.. le g mari ? y sud.. hehehe..