Daily Life

#204 : setengah hari

yaaa hari ini bangkong deh bangun jam 8 hehehe.. la tidur e jam 1.. ya lmyn dpt 7 jam ^^..

trus jam 9 pg fitness.. rugi ini bayar tp ws jarang fitness.. le dulu jek sempet seminggu minim 2 x, skrg cm minggu yg pasti isa T_T benar2 rugiiiiii tp le g OR ya g enak.. uenak lo mari basah2 keringeten gt.. krasa enteng ni badan, soal e jadi kesel kabeh otot2 e, ws nda ada tenaga.. maka e rasa e enteng :p hehehe.. tapi ya mantap tenan.. hehehe..

trus siang e latian musik.. sepi nih.. cm ada 8 org dr biasa e 10-11 an.. parah e yg absen ini yg maen seruling, melodi yg cukup vital tuh.. jadi td ya rada kaco deh hehehe..

td maen 2 lagu baru : xing fu nian (tahun yang bahagia – arti harafiah hehe) ama Zhu Ni Yi Lu Shun Feng (artinya kurang lebih semoga selamat sampai di tempat, diucapkan kalo ada tmn yang mau pg jauh).. dan td lucunya, ada tmn yang mgg depan nda les soal e mau pg zhong guo.. nah loh, kok isa sblm dee pulang, lagu terakhir yg kita nyanyikan itu ya Zhu Ni Yi Lu Shun Feng, tp nda ada yg nyadar.. hehehe.. nah Rio kan bilang ma tmn yg mau pg itu ‘Shun Feng ko’.. leh, pikirku seketika, lah berarti lagu yg kita maen itu lak bwat koko yang mau travelling itu wkakakaka.. sungguh kebetulan yang aneh.. hehehe..

tp ternyata lagu itu familiar banget pekkkkk ak baru tau mari cari lagu e di Youtube yang versi ada vokal e, yang nyanyi Nicky Wu.. leh ini lagu kok rasa e sering dgr, tp g tau le jdul e itu..

itu alamat e lagu Zhu Ni Yi Lu Shun Feng. tp itu video e testimonial e gt model e.. jadi ya le mau, donlod videonya, convert ke mp3.. biar nda usa ntn video ne hehehe.. ak dw ya nda tau sih video ne sapa tu hehhee..

trus jg nemu video Cai Yun zhui Yue (artine awan berwarna warni mengejar bulan)

tu link e.. nah bagi yg pengen tau zhong ruan (alat yg tak maen itu lo) kayak apa, di video itu, ada cewe baju putih (no 2 dari kanan) yang maen alat kyk gitar nah itu dia nama e zhong ruan.. posisi ne dalam grup musik itu sperti gitar rhytm la kalo rada modern, ya maen iringan, nggenjrengan e lah kasar e, tp cara maen mbe gitar ya g sama2 amat.. hehehe..

trus le mau liat lg yang Cai Yun Zhui Yue yg laen ada link laen (yang ini orkes, yaa grup ku model e kayak gn, meh persis, tp isi ne lebih akeh yang sak umuran ku low, bukan grup tua2 ini heheheh).. jadi pasti nda selambat yang ada di youtube ini.. makae latian ku ya angel e gt, tempo ne itu loooo cepet e hehehehe.. tp yaaa dgn latian pasti isa la ^^

trus ada lagi lagu yang enak, judul e Mo Li Hua, inggris e Jasmine Flower.. ini lagu maen pas konser Hari Wanita Zhong Guo yang pentas di SHangri-La itu (diadain ma Konjen RRT di sby looo hehehe).. enak juga lagune nih, ak ws donlod heheheh..

itu link e.. hohoho.. yang maen tp 12 Girl Band from Shanghai itu.. mereka grup musik alat musik China tp yah ws pro la.. semua e cewe kabeh (ketok dari judul e kan heheh).. keren itu.. itu maen Mo Li Hua versi modern.. le mau nyari yg lbh tradisional yaa ada jg di youtube gt.. hehehe.. silahkan search dengan kata kunci Jasmine Flower.. hehehe..

ngom2 12 Girl Band itu, kalo liat mereka maen (dr video) wuih keren banget deh.. g cuma tekniknya, eskpresi dan body gesture nya it lohhhh bener2 kayak dah menyatu ma lagu e.. kepala e lenggak lenggok e cantik sekali seolah2 hanyut ma melodi e ^^ sip banget dehhhhh heheheh..

yah sekian dulu dari saya.. lagi nyari2 lagu2 klasik yang muantap hehehhee.. trutama chinese music..